4.05.2013

For some one special at some where . . * in my heart :)

Seperti ombak yang terus bergulung menuju sepi, seperti angin yang berhembus mengurai sejuk, seperti itu juga kenangan yang ku simpan dalam kotak bernama hati. Tentang mu pertamanya saat rasa itu ada, hingga nanti Allah mempertemukan kita, dalam waktu dan tempat yang tepat.

Wahai sekawan burung merpati, adakah di antara kalian yang sudi meminjamkan sayapnya, agar aku bisa terbang menuju orang yang membuat hatiku terjatuh

Ketika tangan ini tak mampu memeluknya, ketika raga ini tak mampu di dekatnya, ketika rindu bergemuruh di dalam dada, maka, izinkah do’a ini selalu bersamanya, ketika sayap-sayap keheningan dunia merengkuh dunia membuat mu tertatih dan bertitik peluh, diantara panji-panji semesta bertabuh, kau datang dalam sujud dan ku berlabuh.

Lalu . . . Selaksa nada mengalun riuh, ku pegang erat tangan mu walau ku jauh, dan ingin ku bersimpuh . . Duhai Allah . . jagalah dia di sana, bahagiakan lah hidup nya, mudah kan lah urusan nya, jangan sempitkan dada nya karena urusan dunia, ampuni segala dosa-dosa nya, berikan rizki dan ilmu untuk dekatkan dia, selamatkan dia untuk agamanya, selamatkan dia di dunia dan akhirat nya, jangan Kau tinggalkan dia walau sekejap mata, karena Kau tahu, aku sangat menyeyangi nya, kemuliaan yang ada padanya. Jagalah ia untuk ku. Karena Engkau lah yang telah mempertemukan kami.


* dari berbagai sumber






0 komentar: