4.13.2013


Hallo, assalamu’alaykum . . bu, saya orang tuanya Ki***ti, Ki***ti koq belum pulang ya bu, apa karena carterannya atau apa bu ? . “wa’alaykumussalam, oh, anak2 pulangnya tepat waktu aja bu, apa nyangkut di rumah temannya yaa.. sebentar saya tanyakan ke Gha***a teman satu carteran nya..” jawab ku dari telphone seluler.

*dan aku pun menelphone orang tuanya Gha***a (ibu nya)

“Hallo, ibu, saya wali kelasnya Gha***a, mau menanyakan, apakah Gha***a sudah sampai dirumah atau belum ?”. “wa’alaykumussalam, iya bu.. ada apa ?” jawab ibunya Gha***a. “Begini bu, barusan mamanya Ki***ti telfone ke saya, mengabarkan bahwa Ki***ti belum pulang ke rumah hingga sekarang .. nah, Gha***a kan satu carteran, mungkin Gha***a mengetahui Ki***ti ada di mana..”. “oh, iya bu.. sebentar saya tanyakan ke Gha***a”.  Kembali jawab dari ibu nya Gha***a.
Kaulah ibuku cinta kasihku.. terima kasihku takkan pernah terhenti.. kau bagai matahari yang selalu bersinar.. sinari hidupku dengan kehangatanmu ..*lagu dari Haddad Alwi Feat Farhan

Andaikan saja kau mau mengerti tentang perasaanku selama ini yang tak menginginkan kamu trus merasa hati dipenuhi rasa curiga. . .” eh, apa hubungan nya dengan bait lagu di atas, ya udah biar gk penasaran aku kasi tau deh, kalau itu adalah bunyi ring tune hp ku yang mengalun lembut dan segera ku jawab sebuah incoming call.  “Assalamu’alaykum, iya, ibu, bagaimana .. apa ada kabar dari Gha***a ?”. “wa’alaykumussalam, iya bu.. jadi begini. Gha***a sudah pulang dengan munggunakan mobil carterannya sementara Ki***ti tadi pulangnya sama Di***a. . katanya ada latihan drama, Ki***ti sendiri sudah telfon ke rumah, tapi mungkin yang jawab telfon nya lupa menyampaikan ke ibu nya Ki***ti. .” ibu Gha***a menjelaskan runtutan kejadian nya. “oh, begitu . . baik, trimakasih banyak ya bu.. untuk infonya, assalamu’alaykum” “iya bu. . wa’alaykumussalam”.


Kasih orang tua sepanjang masa dan tak berbalas. . “kasih ibu, kepada beta, tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembalii.. bagai sang surya menyinari dunia” . . ibu, u r my everything *senyum hormat ku padamu*

Aku akhirnya konfirmasi balik ke ibu nya Ki***ti, “Hallo, assalamu’alaykum.. ibu, saya sudah mendapatkan kabar dari ibunya Gha***a, bla . . bla . . bla . .*keterangan seperti penjelasan ibunya Gha***a. Masa mau aku ketik ulang atau copy paste lagi, udah pada negrti kan. “wa’alaykumussalam, oh, Di***a rumahnya dimana ya bu ?” tanya ibunya Ki***ti. “di Gunung Lingkas bu, tempat fitness ‘At***a’ ”. “oh iya” jawab ibu nya Ki***ti. “bagaimana bu ? saya tanya langsung ke ortunya Di***a atau bagaimana ?”. “bisa juga bu, atau ibu kirim kan saja nope orang tuanya Di***a”. “baik ibu, saya kirimkan saja nope ayah nya Di***a yaa, nanti biar ibu saja yang konfirmasi ke ortunya Di***a”. “iya bu, trimakasih”. Jawab ibunya Ki***ti.

First time kejadian, aku di telfone ortu siswa karena siswa tersebut belum pulang ke rumah . .

Ternyata oh ternyata, ini belum berakhir, jam 17.44 ada telfone masuk dari 0812 55 x xxxx . . heran juga c, nupe nya gk ada di list hp. “assalamu’alaykum .. ? ”. “wa’alaykumussalam. Saya ayah nya Di**a bu, mau tanya rumahnya Di***a teman Di**a dimana ya bu ? saya sudah bolak balik di daerah Gunung Lingkas tapi tidak ketemu juga”. “oh, iya Pak, mudah saja mencari rumahnya Di***a.. Bp. tahu tempat fitness At***a Pak ?, nah rumah Di***a itu di sebelahnya , cat dan pagar nya berwarna putih, atau Bapak ke At***a saja, sama saja Pak itu juga rumahnya Di***a.”

See . . look at ur parents . . they always caring about u. Must to know where were u went. Beri lah kabar, telfone atau sms jika akan bepergian. So, ur parents didnt worried about u.  Bcz these know u are allright.

Kan udah bisa nyanyiin lagu yang gini nih . . “oh ibu dan ayah selamat pagi, ku pergi belajar sampai kah nanti . . bla .. bla .. bla .. ” harusnya pulang sekolah juga di terusin lagu nya “oh ibu dan ayah Assalamu’alaykum, mohon maaf, anada ke rumah teman dulu, karena ada tugas kelompok” *he2 .. sorry, aku maksa bikin lagu balasannya *peace*
Ku hulurkan salam untuk Rasul Junjungan, moga disyafaatkan . .Ya Allahu Ya Rabbi.. Ya Fattahu Ya 'Alim .. Ya Rahmanu Ya Rahim . . Wahai ibuku wahai ayahku .. didiklah anak-anakmu.. moga menjadi penyejuk di mata.. Penawar resah hatimu.. ampunkan segala keterlanjuranku, halalkan makan minumku .. doakan semoga aku selamat dunia dan di akhirat . . *Lirik Nasyid Anak Sholeh by Aiman

0 komentar: