4.29.2015


Hai, hallo semua, lama sekali yaa aku tidak update postingan, hohoho.. Massa merubah segala .. banyak hal yang telah terjadi. Salah satunya aku bingung mau mulai dari mana, tuing3 *pegangan di keyboard*. Pertama di akhir tahun 2014 ada 2 kejadian besar *sya elah* Ada yang berubah di diriku. I already married with someone special in my heart. Sebelum pernikahan aku kebutin buat selesaiin dulu kuliahku di STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati Tarakan. Alhamdulillah yaa selesai juga dengan penuh pengorbanan moral, spiritual, termasuk juga pengorbanan hati dan perasaan ku yang berbuah kebahagiaan di akhirnya.. Wa syukurillah semua berjalan dengan lancar dan hikmat *upacara 17 Agustusan kali yee*. 




Oh ya, bagi yang belum menikah, aku do’akan agar secepatnya bisa ketemu dengan pangeran/ putri impiannya masing-masing. Jangan putus asa yaa, tetep berdo’a dan berusaha selalu untuk bisa mendapatkan yang terbaik yang telah digariskan oleh Allah SWT. 

Semua terjadi begitu cepat secepat aliran air di sungai pada musim hujan tiba. After wisuda S1 Sistem Informasi, sekitar sebulan kemudian hari pernikahan itu tiba. Bukan seorang yang sempurna dimata manusia *Terharu* sama seperti halnya diriku, kami hanya berusaha untuk melakuan yang terbaik yang bisa kami lakukan untuk menyempurnakan setengah dari sunnah RasullAllah. 

Hari-hari terus berlalu hingga saat ini udah 4 bulan usia pernikahan kami. Aku masih merasakan sulitnya penyesuaian diri dan aktivitas kerumahtanggaan. Misalnya saja Aku masih sulit mengatur waktu yang ada untuk ativitas-aktivitas seperti menyuci pakaian, memasak, mencuci piring, menjemur pakaian, memungut pakaian dari jemuran, melipat pakaian, setrika pakaian, bersih-bersih rumah, menyapu, mengepel, menyapu pekarangan rumah, siram tanaman, dan maaaasiiih baaaanyak lagi. Yaah, dijalanin bersama aja, mungkin asiknya bisa bergantian mengerjakannya atau bisa dikerjakan bersama-sama. Just make it simple, if you feel like so tired then take a rest and take your time for refresh our mind and heart. After that both fine and refresh then ready to doing your activity. And Carry On! Hehehe.

Aku bingung lho kasih judul cerita ini, aku buat aja jadi “Wisuda, Cinta Pernikahan & Activity”

Sampai disini dulu yaa ceritanya. Anytime will be continu again .. see you all .

0 komentar: