3.09.2014


Android itu sejenis kue atau apalah pemirsa yang smart and up to date, hi2 .. *pendapat yang menyesatkan and dont follow yeah, danger pemirsah ANTV, Sistem Operasi (SO)bisa dibalik juga koq jadinya OS (operating System). Kalau OST jadi beda yaa, maksudnya .. Orginal Sound Track haha.. becanda mulu nih..

Android adalah OS yang berbasis Linux ,. apalagi nih Linux, ngebingungin pemirsah aja yaah.. Biasanya berupa gadget pada smart phone atau telephone pintar yang ada pada tablet maupun lappy dan OS ini dikembangkan oleh Google.Inc.

Sistem operasi ini bersifat open source (terbuka) sehingga para programmer dapat membuat aplikasi secara mudah untuk digunakan oleh bermacam perangkat bergerak (misalnya telepon seluler). Oh iya, karena Sistem Operasi Android ini merupakan aplikasi open source maka dapat dilakukan modifikasi dan penyebaran secara bebas. Artinya, untuk dapat menggunakan sistem operasi ini, kita tidak memerlukan licence dari perusahaan yang membuatnya, melainkan dapat dikembangkan secara luas oleh programmer. 

Dan ada yang unic pemirsah, kebanyakan versi android yang dikembangkan menggunakan/ memakai nama2 makanan, hi2 *yummy*. Ada Jelly Bean ada ice Cream Sandwich, Honeycomb, Gingerbread, Frozen Yogourt, eclair, Donut, Cupcake, Kitkat, lucu banget ya, iih, lucu3 ,. tapi mutan yaah, berubah2, serem jugah pemirsah.. *pke gaambar versi originalnya aja yaa dimari.
Bagi handphone yang menggunakan sistem android, terdapat beberapa fitur yang terkadang belum di gunakan/ dimanfaatkan secara optimal. Ada banyak aplikasi yang compatible dengan sistem operasi android yang ada di hp kamu. Nggak percaya ? mari ikuti tips2 berikut ini :)

Cara meng-aktifkan Tethering Hotspot :
  1. Masuk ke Pengaturan atau setup, *di click ya , jgn di lihatin aja, gk bakal terjadi apa2, kecuali kamu punya ilmu kebatinan.
  2. Pilih option Pengaturan Lainnya, akan muncul jendela aplikasi Nirkabel dan Jaringan, pilih Tethring dan Portable Hotspot, Click lagi yaa, 
  3. Aktifkan Hotspot- Wi-Fi Portable -> Click
  4. Untuk penambatan koneksi, ada beberapa pilihan yang dapat digunakan, yaitu Bluetooth atau Penambatan USB. terserah deh, milih yang mana.
Setelah kamu meng-aktifkan hotspotnya berikutnya tinggal, meng-koneksikan aja ke jaringan lappy atau hp lain yang ingin berbagi koneksi ., 

Misalkan, kamu ingin mengatur Hotspot Wi-fi portable-nya, maka di klik aja tulisannya dan cara tersambung dari perangkat lain, yaitu dengan menambahkan dari Wi-fi Portable atau ,. bisa juga dengan menemukan warna AndroidAP dengan memasukkan kata sandi Wi-fi Portablenya. 

*Nikmati Internet Menggunakan Hotspot Wi-Fi Portable

Make tethering dan portable hotspot, asik juga ternyata multiple connection bisa dipake ym-an, fb-an, googling, blogging, update windows defender (antivirus), de- el el.. satu untuk semua, Alhamdulillah ,. 


.: Semoga Bermanfaat Yaa :.

0 komentar: