4.22.2010

Doa

“Ya Allah, aku meminta kepada-Mu dengan ilmu-Mu yang meliputi perkara yang ghaib dan kekuasaan-Mu terhadap para makhluk. Hidupkanlah aku jika kehidupan ini baik bagiku dan wafatkanlah aku jika kematian itu baik bagiku. Ya Allah, aku meminta kepada-Mu rasa takut kepada-Mu baik dikala tersembunyi maupun terang-terangan. Aku meminta kepada-Mu ucapan yang benar baik dikala marah maupun ridha. Aku meminta kepada-Mu kesederhanaan dalam keadaan fakir maupun kaya. Aku meminta kepada-Mu kenikmatan yang tidak akan sirna. Aku meminta kepada-Mu penyejuk mata yang tidak akan terputus. Aku meminta kepada-Mu kehidupan yang baik setelah kematian. Aku meminta kepada-Mu kenikmatan memandang wajah-Mu. Aku meminta kepada-Mu puncak kerinduan untuk bertemu dengan-Mu, tanpa bencana yang memudharatkan dan fitnah yang menyesatkan. Ya Allah, hiasilah kami dengan hiasan iman serta jadikanlah kami sebagai orang yang mendapatkan petunjuk dan menjalankannya.”

0 komentar: